Apple Watch Series 1 Masih Jadi yang Paling Laris di Dunia

Menjelang Apple Event pada 12 September 2018 yang akan datang, tentu banyak yang mengharapkan produk baru diperkenalkan. Mulai dari iPhone, iPad, Mac, hingga Apple Watch terbaru.

Jika memang benar akan merilis Apple Watch, serta mengacu pada penamaan seperti seri sebelumnya, maka seri yang akan dirilis kali akan diberi nama Apple Watch Series 4. Belum ada banyak bocoran mengenai seri ini.

Meskipun begitu, bukan berarti seri lawas sudah tidak diminati pasar. Terbukti Apple Watch seri lawas kini menjadi yang paling populer di antara seluruh produk Apple Watch yang ada di pasaran.

Menurut Global Smartwatch Tracker, Apple menguasai pasar jam tangan pintar dengan pangsa pasar 41%. Jelas ini pasar yang sangat besar di tengah puluhan merk dan model jam tangan pintar lainnya.

Hanya saja, pasar Apple tersebut didominasi oleh Apple Watch Series 1 yang sudah hampir dua tahun yang lalu dirilis ke pasaran. Sementara Apple Watch Series 3 yang dirilis tahun lalu serta Series 2 yang dirilis bersamaan dengan Series 1 juga masih kesulitan mendominasi pasar.

Bahkan penjualan Apple Watch Series 3 ini menempati urutan ke-4 dalam penjualan jam tangan pintar di seluruh dunia. Penjualan Series 3 juga diklaim lebih rendah jika dibandingkan dengan penjualan Fitbit Versa dan Amazfit BIP.

Dengan dirilisnya Apple Watch Series 4, tentu Apple juga harus belajar dari kasus Apple Watch Series 3 ini agar model terbaru bisa laku dan diterima oleh konsumen.

via BGR

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.