OneDrive merupakan layanan penyimpanan cloud dari Microsoft. Kemampuan OneDrive yang terintegrasi dengan PC Windows 8/10 sangat membantu pengguna iOS untuk memindahkan foto dan video tanpa perlu mencolokkan kabel. Tinggal aktifkan Camera Upload lalu copy paste saja dari PC.

Pada pembaruan minor terbaru (v10.29.6) pada aplikasi OneDrive di iOS menghadirkan fitur baru yang diberi nama Super Zoom. Fitur tersebut membantumu untuk melihat dan mencari foto di OneDrive. Dengan update ini kini kamu bisa pinch in (cubit) dan pinch out untuk memperkecil dan memperbesar seluruh koleksi fotomu. Selain fitur tersebut OneDrive juga memberikan tambahan fitur untuk pengguna OneDrive for Business (ODB) di minggu yang akan datang, antara lain:

  • Camera Upload untuk ODB di iOS
  • Camera Roll untuk ODB kini menggunakan folder tersarang di iOS
  • Mempermudah menemukan pencarian terakhir di OneDrive iOS

Jika kamu adalah pengguna OneDrive atau ingin mengunduh OneDrive untuk pertama kali, kamu bisa melakukanya dengan mengikuti link berikut (Klik Disini). Jika sudah, jangan lupa bagikan pengalamanmu disini ya!

via MSPU

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.