Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update 2 ke MacBook Pro 2018

MacBook Pro 2018 adalah model MacBook Pro terbaru dari Apple yang juga membawa banyak sekali fitur baru. Mulai dari prosesor Intel terbaru, kartu grafis baru, hingga keyboard yang “diklaim” lebih baik dari sebelumnya.

Namun pada awal rilisnya, MacBook Pro ini mendapatkan sejumlah masalah yang bikin Apple malu. Salah satu yang terkenal adalah thottling MacBook Pro dengan prosesor Intel Core i9.

Kinerja MacBook Pro menjadi sangat lambat untuk menahan produksi panas. Bahkan performanya lebih lambat dari model yang menggunakan Intel Core i5. Tentu saja banyak pengguna kecewa dengan hal ini.

Akhirnya Apple berhasil memperbaiki masalah ini dengan jalan update software. Apple merilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update beberapa waktu yang lalu, kini Apple merilis update baru lagi untuk MacBook Pro 2018.

Dirilis dengan nama macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update, update ini juga diklaim memperbaiki sisa-sisa masalah yang masih ada, sembari menjaga stabilitas komputer MacBook Pro agar masalah serupa tidak terjadi lagi.

Khusus untuk update hari ini, Apple kabarnya sudah memperbaiki masalah di T2 Chip di MacBook Pro 2018 dan juga iMac Pro. Sejumlah pengguna iMac Pro dan MacBook Pro dengan chip T2 telah melaporkan masalah MacBook Pro 2018 sering restart mendadak, Kernel Panic, dan lain sebagainya yang disinyalir berasal dari masalah pada Apple T2 Chip.

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.