Apple Music di Android Akan Dukung Android Auto Platform

Apple Music adalah layanan streaming musik dari Apple. Meskipun waktu itu pasar sudah cukup padat oleh para pemain seperti Spotify, JOOX, dan lain sebagainya, Apple tetap percaya diri menghadirkan layanan Apple Music ke pasar.

Respon pasar ternyata tidak terlalu mengecewakan. Paling tidak di berbagai negara di mana iTunes sangat dominan, Apple Music bisa sangat diterima pasar. Mau tak mau Apple juga harus merilis layanan ini ke platform di luar Apple agar bisa dinikmati oleh banyak pengguna.

Kini Apple sudah memiliki dukungan di banyak platform untuk Apple Music. Mulai dari platform Apple sendiri seperti iOS dan macOS, hingga di luar Apple seperti Windows dan Android. Khusus untuk pengguna Android dan juga Android Auto Platform, ada kabar gembira buat kamu.

Apple akan segera memberikan fitur baru yang membuat aplikasi Apple Music bisa mendukung platform Android Auto. Sama seperti layaknya Apple Music di iOS yang mendukung layanan Apple CarPlay.

Hanya saja, seperti yang dilansir dari MacRumors, fitur ini masih ada di dalam aplikasi Apple Music versi Beta untuk Android yang belum bisa dinikmati oleh banyak orang. Jadi mau tak mau kamu harus menunggu sejenak hingga Apple resmi merilisnya untuk pengguna Android secara publik.

Selain itu, beberapa fitur kabarnya juga ditambahkan ke Android seperti pencarian lirik, update halaman artis, Friends Mix, dan masih banyak lagi.

via MacRumors

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.