Apple Rilis macOS Mojave Beta 9 ke Developer

Setelah merilis update iOS 12 Beta 11 ke Developer dan juga iOS 12 Beta 9 ke Public Beta, kini Apple juga merilis update macOS Mojave Beta 9 ke para pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer.

Update ini dirilis sekitar seminggu setelah update macOS Mojave Beta 8 yang juga dirilis untuk pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer. Update Beta ini ditujukan untuk keperluan testing dan pengujian software pengembang.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah pernah install macOS Mojave Beta, sangat disarankan untuk segera download dan install update macOS Mojave Beta terbaru yang dirilis pada hari ini.

Untuk kamu yang belum pernah install macOS Mojave Beta, sangat disarankan untuk menunggunya saja hingga Apple resmi merilis update macOS Mojave tersebut ke publik dan bisa diunduh oleh semua pengguna Mac dan MacBook di seluruh dunia.

Jangan lupa, macOS Mojave memperkenalkan metode update software yang baru. Kamu tidak lagi harus menuju ke Mac App Store, melainkan kamu harus mengupdate macOS ke Software Update yang ada di System Preference.

Tidak ada lagi fitur baru yang ditambahkan ke dalam update kali ini. Apple memang sudah lebih fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem menjelang perilisan resmi yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan September 2018 ini.

Kamu sudah update dan install macOS Mojave terbaru ini?

via MacRumors

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.