Apple Rilis iOS 12 Developer Beta 11 dan iOS 12 Public Beta 9

Apple terlihat sangat ngebut dalam pengembangan iOS 12. Belum juga seminggu sejak perilisan iOS 12 Beta 10 ke pengguna yang terdaftar ke dalam Apple Developer, serta iOS 12 Beta 8 ke Public Beta, kini versi terbaru sudah dirilis kembali.

Seperti yang sudah-sudah, Apple tidak lagi fokus ke penambahan fitur baru. Apple hanya fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja menjelang rilis iOS 12 final yang kemungkinan besar akan dirilis di bulan September 2018.

Update ini juga dikabarkan mengandung perbaikan penting seputar background service di iOS 12 seperti CoreGraphics, CoreML, Maps, HomeKit, FaceTime, Siri , Screen Time, UIKit, USB Accessories, App Store, hingga XCode untuk pengembang aplikasi.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install iOS 12 Beta, kamu sangat disarankan untuk segera download dan install update iOS 12 Beta terbaru yang dirilis hari ini. Apalagi jika sebelumnya kamu punya masalah di iOS 12 Beta, bisa jadi di update ini ada perbaikan dan peningkatan.

Untuk kamu yang belum download dan install iOS 12 Beta, kamu tunggu saja versi final resminya yang semoga saja tidak lama lagi dirilis ke publik. Versi final resminya tentu saja diharapkan sudah tidak mengandung banyak bug dan masalah di dalamnya.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update iOS 12 terbaru yang dirilis hari ini? Menemukan perbaikan penting atau fitur baru di dalamnya?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.