Pre-Order iPhone 2018 Dibuka Tanggal 14 September 2018

Apple kemungkinan besar akan menggelar Special Event pada bulan September 2018 ini. Pada Special Event kali ini, disinyalir Apple akan memperkenalkan iPhone terbaru. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 3 iPhone baru seperti pada banyak rumor sebelumnya.

Meskipun belum menggelar event resmi serta belum membuka pre-order iPhone 2018 secara resmi, namun sudah muncul sebuah bocoran kapan Apple akan membuka pre-order iPhone terbaru tersebut.

Dilansir dari Macerkopf, sebuah sumber dari Jerman mengatakan bahwa proses pre-order alias pemesanan iPhone 2018 bisa dimulai pada tanggal 14 September 2018 mendatang, alias kurang dari 1 bulan ke depan.

Jika memang benar demikian, maka proses pengenalan iPhone terbaru melalui sebuah Special Event sudah pasti akan berlangsung sebelum atau sama persis di tanggal 14 September 2018.

Berarti kemungkinan besar Apple Special Event akan berlangsung pada antara tanggal 10 hingga 14 September 2018. Namun sejumlah pihak lebih yakin jika Special Event akan berlangsung pada tanggal 11 atau 12 September 2018.

Hal ini mengacu pada beberapa tahun terakhir ini, yang mana mulai pada tahun 2012, Apple selalu menggelar Special Event pada bulan September dan pada tanggal antara 9 dan 12, alias minggu kedua dari bulan September.

Menarik untuk dinantikan, berapa harga iPhone terbaru yang akan dirilis oleh Apple tersebut. Bagaimana? Kamu tertarik untuk membelinya? Siapkan uang tabunganmu karena bisa jadi harganya akan lebih mahal di atas iPhone X sekarang.

via Macerkopf

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.