Apple Rilis Update macOS Mojave Beta 8 ke Developer

7 hari yang lalu, Apple resmi merilis update macOS Mojave Beta 7 ke para developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Hari ini, Apple resmi merilis update macOS Mojave Beta 8.

Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah install macOS Mojave ke Mac dan MacBook milikmu, sangat disarankan untuk menginstall update terbaru yang dirilis hari ini karena membawa berbagai perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Cara download update macOS Mojave Beta ini juga berbeda dari update macOS sebelumnya. Kini kamu harus pergi ke “Software Update” yang ada pada System Preference, dan tidak lagi dari Mac App Store.

Untuk kamu yang belum install update macOS Mojave Beta ini, sangat disarankan untuk menunggu saja update macOS Mojave final resmi dirilis oleh Apple pada sekitar akhir bulan September 2018 ini.

Update macOS Mojave ini diketahui membawa banyak sekali fitur keren dan juga bermanfaat. Salah satunya adalah Dark Mode yang tentu saja sudah sangat banyak diminta oleh pengguna Mac dan MacBook sejak dulu.

Ada juga fitur keren lainnya berupa Dynamic Desktop. Fitur ini bisa mengubah warna desktop kamu secara dinamis mengikuti waktu lokal di mana kamu berada. Misal ketika siang hari wallpaper berubah menjadi cerah, dan di malam hari berubah jadi gelap.

Bagaimana? Sudah download dan install update macOS Mojave Beta 8 terbaru ini?

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.