Apple Rilis Update iOS 12 Beta 9 ke Developer Terdaftar

Beberapa hari yang lalu, Apple merilis iOS 12 Beta 7 ke developer terdaftar. Update tersebut ternyata mengalami kesalahan sehingga harus ditarik dari peredaran. Tak lama setelah itu, iOS 12 Beta 8 resmi dirilis untuk memperbaiki beragam masalah di iOS 12 Beta 7.

Meskipun iOS 12 Beta 8 sudah dianggap sangat stabil, namun bukan berarti perkembangan iOS 12 sudah selesai. Hari ini Apple resmi merilis update iOS 12 Beta 9 ke semua developer yang terdaftar ke dalam Apple Developer.

Jika kamu sebelumnya sudah install iOS 12 Beta, sangat disarankan untuk melakukan update ke versi terbaru yang dirilis pada hari ini. Hal ini karena versi terbaru ini membawa sejumlah perbaikan bug dan juga peningkatan sistem.

Untuk kamu yang belum install iOS 12 Beta, sangat disarankan untuk tidak melakukannya sekarang. Hal ini karena Apple masih belum menganggapnya stabil dan belum secara resmi dirilis ke publik.

Kamu tunggu saja sampai iOS 12 final dirilis resmi ke publik dan bisa dinikmati oleh seluruh pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod yang mendukung iOS 12.

Kamu masih bingung apakah iPhone, iPad, atau iPod kamu bisa install iOS 12? Kamu bisa baca selengkapnya di sini. Baca: WWDC 2018: Inilah Daftar Lengkap iPhone dan iPad yang Dapat iOS 12.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update iOS 12 Beta 9 ini?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.