Cara Nonton BeIN Sport di iPhone dan iPad via beIN SPORTS CONNECT

Musim baru kompetisi sepak bola Eropa sudah pada dimulai. Setelah disuguhkan tontonan keren dari ajang Piala Dunia, kini saatnya kembali kamu untuk kembali menonton pertandingan sepak bola dari klub favoritmu. Apakah klub favoritmu akan menjadi juaranya?

Untuk melihat tim favoritmu bertanding, tentu saja kamu bisa mengandalkan TV nasional yang gratis. Namun jika tidak disiarkan secara gratis di channel nasional, kamu bisa gunakan channel TV berbayar. Namun apakah untuk nonton channel berbayar berarti kita perlu langganan TV satelit atau TV kabel?

Nggak juga, kamu bisa streaming secara terpisah tanpa perlu secara langsung berlangganan layanan TV berbayar. Salah satunya adalah layanan dari beIN Sports ini. Ya, kamu bisa berlangganan secara terpisah dan menikmati seluruh channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3.

Nikmatnya lagi, kamu bisa menontonnya langsung di perangkat mobile kamu. Mulai dari iPhone, iPad, smartphone Android, bahkan web browser di PC Windows dan komputer Mac. Semua itu bisa dilakukan berkat layanan beIN SPORTS CONNECT.

Di artikel ini, saya mau menjelaskan bagaimana cara menonton beIN Sports di iPhone dan iPad menggunakan aplikasi beIN SPORTS CONNECT. Sehingga kamu bisa menonton seluruh tayangan sepak bola yang ditayangkan seluruh channel beIN Sports, tanpa perlu berlangganan TV berbayar seperti Indovision, MNC Vision, BigTV, dan lain sebagainya.

Untuk menonton channel beIN Sport dari aplikasi beIN SPORTS CONNECT di iPhone dan iPad, kamu bisa ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Download aplikasi beIN SPORTS CONNECT di App Store. Kamu bisa download di link ini.
    Cara Nonton BeIN Sport di iPhone dan iPad via beIN SPORTS CONNECT
  2. Setelah download, langsung saja login dengan menggunakan akun beIN SPORTS CONNECT milikmu.
    Cara Nonton BeIN Sport di iPhone dan iPad via beIN SPORTS CONNECT
  3. Jika kamu belum punya akunnya, kamu bisa langsung bikin saat itu juga.
  4. Pastikan kamu sudah punya langganan beIN SPORTS CONNECT. Untuk informasi cara berlangganan beIN Sports, kamu bisa baca artikel ini. Baca: Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Debit, Tanpa Kartu Kredit.
  5. Setelah login berhasil, langsung buka tayangan yang kamu inginkan.
    Cara Nonton BeIN Sport di iPhone dan iPad via beIN SPORTS CONNECT
  6. Tap di bagian tab Live untuk melihat siaran langsung yang sedang ditayangkan.
  7. Kamu bisa lihat TV Guide untuk jadwal tayangan yang akan disiarkan.

Sejauh yang saya coba, seluruh tayangan yang ditayangkan dari beIN SPORTS CONNECT ini sama dengan tayangan beIN Sport yang ada pada TV berbayar pada umumnya. Jadi sangat cocok buat kamu yang sekedar pengen nonton bola.

Kelebihan dari menggunakan layanan beIN SPORTS CONNECT ini adalah harga langganan yang lebih murah. Wajar karena kamu cuma dapat channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN SPORTS 3 saja. Harga langganan setahun saja cuma Rp 599.000 atau sekitar Rp 50.000 sebulan, setara dengan harga paket data internet bulanan.

Kamu pengen nonton beIN Sports secara gratis? Tenang, kamu bisa lakukan trial gratis selama 7 hari sebelum benar-benar memutuskan untuk berlangganan. Baca tutorial cara nonton beIN Sport gratis di sini. Baca: Cara Dapat Langganan Gratis BeIN Sport Secara Resmi

Bagaimana? Kamu sudah coba nonton beIN Sport di iPhone dan iPad?

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.