Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit

Salah satu channel TV berbayar yang paling banyak ditonton oleh penggemar sepak bola adalah beIN Sports. Terdiri dari beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sport 3, ketiganya menyajikan tayangan pertandingan sepakbola dari berbagai liga top di seluruh dunia.

Hanya saja, untuk menikmati layanan beIN Sports ini kamu harus berlangganan TV berbayar, entah itu TV satelit maupun layanan TV kabel. Apakah kamu bisa berlangganan beIN Sport tanpa langganan TV berbayar yang mahal?

Ya, kamu bisa secara terpisah berlangganan beiN Sport tanpa langganan TV berbayar. Cukup daftar akun beIN Connect dan langganan dari layanan beIN SPORT CONNECT. Dengan demikian, harga langganan akan jauh lebih murah ketimbang layanan TV berlangganan yang memberikan banyak sekali channel TV.

Uniknya, kamu tidak perlu kartu kredit untuk berlangganan. Kamu bisa gunakan layanan debit online dari kartu debit milikmu. Dengan demikian, metode berlangganan ini akan jauh lebih menyenangkan untuk orang yang tidak punya kartu kredit sendiri.

Untuk berlangganan beIN Sport tanpa kartu kredit, kamu bisa ikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Login ke halaman web beIN SPORTS CONNECT Indonesia.
  2. Langsung saja kamu klik Subscribe untuk berlangganan beIN Sports.
  3. Pilih paket yang ingin kamu beli. Mulai dari paket harian seharga Rp10.000 hingga paket tahunan seharga Rp599.000.
    Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit
  4. Untuk menggunakan layanan debit dari kartu debit kamu, pilih pembayaran menggunakan kartu kredit.
    Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit
  5. Pastikan kamu sudah login ke akun beIN Sport Connect. Kamu bisa gunakan akun beiN Connect.
  6. Jika masih belum memiliki akun beIN Sport Connect, kamu harus buat akun beIN Connect dulu. Kamu bisa buat akun beIN Sport gratis di saat itu juga.
    Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit
  7. Ketika kamu memilih metode berlangganan kartu kredit, kamu akan dialihkan ke halaman pembayaran yang terpisah.
    Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit
  8. Masukkan seluruh informasi debit online milikmu di informasi kartu kredit.
  9. Pastikan seluruh informasi seperti nomor debit online, nama pemegang kartu debit, dan lain sebagainya sudah benar.
    Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit
  10. Jika sukses, maka akan muncul halaman yang menampilkan pembayaran berhasil.
  11. Kamu akan langsung dialihkan ke halaman beIN Sports Connect lagi dan sudah bisa nonton seluruh channel beIN Sport sepuasnya.
    Cara Berlangganan BeIN Sports dengan Kartu Debit

Setelah dipikir-pikir lagi, banyak orang berlangganan TV berbayar adalah untuk mendapatkan akses pertandingan sepakbola dari berbagai liga top dunia. Jika itu satu-satunya alasan kamu untuk berlangganan TV berbayar, lebih baik tinggalkan saja dan segera beralih ke layanan berlangganan dari beIN SPORTS CONNECT ini.

Selain karena harganya yang jauh lebih murah, kamu bisa menonton di semua perangkat. Mulai dari perangkat iOS, Android, hingga di web browser. Selain itu, metode berlangganannya juga lebih banyak. Misalnya saja saya bisa pilih menggunakan layanan debit atau bayar pakai iTunes dari App Store.

Kelemahannya mungkin hanya sekedar kelengkapan channel saja. Karena kita berlangganan beIN Sports, tentu saja kita cuma dapat channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan beIN Sports 3 saja. Sedangkan TV berlangganan kita bisa dapat lebih banyak channel.

Bagaimana? Kamu sudah coba berlangganan beIN Sport tanpa kartu kredit seperti tutorial di atas?

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.