Twitter Akan Akhiri Dukungannya di iOS 9, Buruan Update!

Twitter Akan Akhiri Dukungannya di iOS 9, Buruan Update!

Kamu pengguna aplikasi Twitter di perangkat iOS seperti iPhone, iPad, dan juga iPod Touch namun masih menggunakan iOS 9? Lebih baik kamu buruan update ke iOS yang lebih baru, karena pihak Twitter akan segera menghentikan dukungannya ke perangkat iOS 9.

Hal ini dibeberkan oleh pihak Twitter dalam catatan update Twitter terbaru yang ada di App Store. Tercatat versi 7.29.1 adalah update terakhir yang dapat dinikmati oleh pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang masih menggunakan iOS 9.

Sejauh ini, cuma perangkat iPhone 4S saja yang tetap stuck di iOS 9. Minimal kamu harus menggunakan iPhone 5 yang sudah mendukung iOS 10. Namun untuk pengalaman maksimal, pastikan kamu menggunakan iPhone 5s atau yang lebih baru karena akan segera mendukung update iOS 12.

Selain karena masih ada dukungan dari Twitter, update ke iOS terbaru juga memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai fitur baru yang dirilis oleh Apple ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Jika kamu benar-benar memiliki dana yang terbatas, saran saya beli iPhone 5S saja. Selain karena mendukung iOS 12, harga iPhone 5S juga terbilang sangat murah. Lumayan lah, apalagi jika tujuannya cuma sekedar ingin mainan Twitter.

Kamu bisa baca informasi selengkapnya mengenai iOS 12 di iPhone 5S ini, review fitur baru, performa, lengkap semuanya. Baca: Review iOS 12 di iPhone 5s Jadul — Performa, Fitur, dsb

via 9to5mac

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation