Aplikasi Gmail for iOS Kini Bisa Disable Conversation View

Meskipun Apple sudah membekali aplikasi Mail bawaan ke perangkat iPhone, iPad, dan juga iPod Touch, namun sejumlah pengguna perangkat iOS tetap menggunakan aplikasi pihak ketiga. Salah satu yang terkenal adalah aplikasi Gmail dari Google.

Google memang terkenal dengan layanan email gratis namun berkualitas tinggi. Mereka tentu saja merilis aplikasi Gmail andalannya ke platform iOS karena platform mobile dari Apple ini memiliki basis pengguna yang cukup besar.

Untuk kamu pengguna aplikasi Gmail for iOS dari Google ini, kini ada kabar gembira buat kamu. Ya, aplikasi Gmail for iOS mendapatkan update baru yang membawa fitur baru berupa opsi untuk mematikan tampilan conversation.

Sekedar informasi, tampilan Conversation View sebenarnya adalah keunikan tersendiri dari aplikasi email buatan Google ini. Berbagai macam nuansa dan aura Google sangat kental di dalam aplikasi ini.

Sayangnya, banyak pengguna yang tidak suka dengan tampilan Conversation View ini. Di aplikasi Gmail for iOS yang lawas, pengguna dipaksa untuk menggunakan tampilan yang mungkin saja mereka kurang sukai.

Kini kamu bisa mematikan tampilan Conversation View secara manual sesuai dengan keinginanmu. Caranya sangat mudah, cukup download dan install update aplikasi Gmail for iOS ini ke iPhone, iPad, atau iPod Touch milikmu.

Kamu bisa mematikan Conversation View di bagian Setting dan beralih ke tampilan klasik. Opsi mematikan Conversation View ini sebenarnya sudah ada di Gmail versi desktop dan kini hadir ke pengguna iOS.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.