Logitech Rilis Wireless Charging iPhone Bernama Logitech POWERED

Logitech adalah salah satu perusahaan yang cukup akrab dengan pengguna produk Apple. Sebut saja aksesoris keyboard Logitech untuk iPad, Logitech CRAYON yang dirancang khusus untuk iPad generasi terbaru, hingga kini yang terbaru adalah Logitech POWERED untuk iPhone.

Logitech POWERED adalah sebuah aksesoris hasil kerja sama Apple dengan Logitech yang memiliki fungsi sebagai alat pengisian daya nirkabel alias wireless charging pada iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Karena ada kerja sama dengan Apple, tentu saja produk ini sangat optimal digunakan untuk iPhone. Mulai dari daya pengisian yang sebesar 7.5W sesuai standar Qi Charging Apple, desain yang dioptimalkan untuk iPhone, dan lain sebagainya.

Bahkan kemiringan dari aksesoris ini juga kabarnya sudah dibuat dengan sangat presisi dengan sudut sekitar 65 derajat untuk penggunaan dalam tampilan portrait. Hal ini membuat pengguna iPhone mampu untuk membuka Face ID, mendukung panggilan FaceTime dengan tampilan portrait, dan lain lain.

Buat kamu yang ingin memiliki aksesoris pengisi daya iPhone dengan lampu indikator, aksesoris ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Kamu bisa mengetahui baterai sudah terisi penuh atau belum hanya dari melihat lampu indikatornya saja.

Logitech Rilis Wireless Charging iPhone Bernama Logitech POWERED

Tertarik membelinya? Aksesoris Logitech POWERED ini rencananya akan segera dirilis dengan harga $69.99. Hingga kini masih belum ada informasi resmi kapan Logitech POWERED akan masuk ke Indonesia.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk membelinya? Ingat! Ini cuma buat iPhone dengan wireless charging saja ya 😀

via Mashable, Logitech

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.