Apple Rilis Katalog Baru Bernama “Friends Mix” ke Apple Music

Apple Music adalah salah satu layanan streaming musik berlangganan yang sangat populer. Untuk kamu pelanggan setia Apple Music, kamu bisa menikmati fitur baru yang dirilis oleh Apple hari ini.

Fitur baru yang dirilis Apple ke layanan Apple Music tersebut bernama “Friends Mix”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik yang biasa didengarkan oleh teman teman kamu.

Teman yang dimaksud di sini adalah teman di Apple Music. Sekedar informasi, Apple Music juga memberikan fitur yang mana kita bisa menambahkan orang lain sebagai teman kita dalam layanan ini.

Fitur Friends Mix ini akan menyediakan 25 musik yang biasa didengarkan oleh semua teman kamu dalam satu minggu terakhir. Pembaruan katalog Friends Mix akan dirilis oleh Apple pada setiap hari Senin.

Sebelum ini, Apple juga telah merilis katalog Favorites Mix, Chill Mix, New Music, dan masih banyak lagi. Katalog tersebut dibuat dengan menggunakan algoritma khusus, yang dikurasi sesuai kebiasaan para pengguna Apple Music dari seluruh dunia. Setiap katalog tersebut juga diupdate seminggu sekali oleh Apple.

Untuk kamu yang belum berlangganan Apple Music, kamu bisa gunakan trial gratis selama tiga bulan. Tentu saja trial tersebut sangat menarik untuk dicoba karena termasuk cukup lama untuk sebuah trial berlangganan musik.

Selain itu, layanan ini juga bisa dinikmati di platform lain di luar ekosistem Apple. Apple Music sudah resmi tersedia di PC dan laptop Windows, serta smartphone dan tablet Android. Terlepas dari ketersediaan musik atau lagunya, Apple Music menyediakan kualitas file musik yang cenderung lebih bagus dari para kompetitornya.

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.