Apple Rilis Iklan Apple Pay Baru Berjudul Just text them the money — Dinner

Apple Pay adalah layanan pembayaran dari Apple yang sangat populer di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, Inggris, dan lain sebagainya. Di update terbaru, Apple Pay mendukung transfer uang dari iMessage. Jadi kamu bisa kirim uang semudah mengirim pesan teks.

Dengan demikian, melakukan transfer uang Apple Pay kini bisa sangat cepat dan mudah. Hal itulah yang sedang ditekankan oleh Apple dalam iklan terbarunya yang berjudul “Just text them the money — Dinner”.

Melalui iklan Apple Pay terbaru tersebut, Apple menggambarkan ada dua orang yang sudah selesai makan malam. Namun kedua orang tersebut rebutan untuk menjadi orang yang membayar Dinner tersebut.

Salah satu orang tersebut melakukan transfer uang menggunakan Apple Pay yang dikirim via iMessage. Lalu sang penerima tersebut merasa tak perlu, dan mengembalikan uang tersebut.

Keduanya berebut dengan saling mengirim uang via iMessage. Apple seakan ingin menekankan bahwa dengan menggunakan Apple Pay, pengguna bisa berkirim uang semudah berkirim pesan instan atau chat.

Semenjak update iOS 11.2, Apple merilis Apple Pay Cash yang memungkinan pengguna perangkat Apple bisa mengirim uang kepada orang lain pengguna produk Apple lain dengan sangat cepat dan mudah.

Hanya saja, iklan tersebut seakan tidak ada gunanya untuk kita di Indonesia ini karena Apple Pay hingga detik ini belum mendukung regional Indonesia.

via Youtube

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.