Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave

Buat kamu pengguna Mac dan MacBook, mungkin kamu belum tahu fitur Migration Assistant. Migration Assistant fitur di Mac yang bisa pengguna pakai untuk memindahkan data dari dan juga ke komputer lain, termasuk juga PC dan laptop WIndows

Di update macOS Mojave terbaru yang dirilis beberapa waktu yang lalu, Apple akhirnya memberikan pembaruan dan penambahan fitur baru yang sangat penting. Fitur baru ini berfungsi untuk memberikan peningkatan pada Windows Migration Assistant.

Ya, benar sekali. Windows Migration Assistant yang pada pada macOS Mojave kini bisa memindahkan data dari komputer PC ke Mac dan MacBook yang sudah install macOS Mojave dengan lebih baik dari pada Migration Assistant sebelumnya.

Berbagai data dan informasi yang bisa dipindah dengan jauh lebih mudah tersebut berupa adalah akun pengguna, file dokumen, informasi email, kontak, kalendar hingga berbagai data dari pihak software pihak ketiga ketiga seperti dari Microsoft Outlook.

Windows Migration Assistant Dapat Update untuk macOS Mojave

Untuk bisa menggunakan fitur Windows Migration Assistant ini, pengguna Mac atau MacBook juga harus install aplikasi Migration Assistant di PC atau laptop Windows tersebut. Setelah itu cukup sambungkan PC atau laptop dengan Mac dengan koneksi yang mendukung, seperti LAN dan lain sebagainya.

Fitur ini sangat penting untuk kamu yang punya PC atau laptop Windows dan sedang memiliki komputer Mac atau MacBook baru. Kamu bisa pindah seluruh data dengan cara yang jauh lebih cepat dan mudah.

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.