Apple Rilis iOS 12 Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Setelah seminggu yang lalu Apple resmi merilis iOS 12 Beta untuk Public Beta, kini Apple resmi merilis lagi versi terbaru dari iOS Beta. Tidak tanggung-tanggung, kini versi Developer Beta dan juga Public Beta dirilis secara bersamaan.

Ya, Apple merilis iOS 12 Developer Beta 6 dan juga iOS 12 Public Beta 5 ke seluruh pengguna yang sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer dan juga program Public Beta. Jika kamu sebelumnya sudah download dan install iOS 12 Beta, kamu disarankan untuk segera download dan install update Beta terbaru ini.

Langsung saja kamu pergi ke Settings – General – Software Update atau install update dari portal Apple Developer. Ingat ya! Update ini cuma untuk mereka yang sudah terdaftar ke program Apple Developer dan juga Public Beta serta mendaftarkan iPhone, iPad, dan juga iPod Touch milik mereka agar bisa mendapatkan update Beta tersebut.

Untuk kamu yang ingin install iOS 12 Beta ini, sangat disarankan untuk diinstall di iPhone, iPad, atau iPod Touch kedua atau cadangan kamu, dan jangan diinstall di perangkat utama. Hal ini karena iOS 12 Beta ini belum dianggap stabil dan belum dirilis ke publik.

Untuk kamu yang ingin terdaftar ke program Public Beta secara gratis, kamu bisa ikuti tutorial lengkapnya di dalam artikel berikut ini. Baca: Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone — Cara Paling Aman!

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.