Apple Rilis macOS Mojave Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Setelah merilis iOS 12 Developer Beta 6 dan juga iOS 12 Public Beta 5 secara bersamaan, Apple juga tidak ketinggalan merilis update macOS Mojave Developer Beta 6 dan juga macOS Mojave Public Beta 5.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install macOS Mojave Beta, entah itu Developer Beta dan juga Public Beta, sangat disarankan untuk segera install update macOS Mojave Beta terbaru yang dirilis hari ini.

macOS Mojave mengenalkan metode install update software yang baru. Kini bukan lagi dari Mac App Store, melainkan dari System Preferences. Kamu cukup buka Software Update yang ada di Software Preferences untuk download dan install update macOS Mojave.

Versi terbaru macOS Mojave Beta ini membawa perbaikan bug dan juga peningkatan performa. Jika kamu menemukan masalah di macOS Mojave Beta sebelumnya, kamu harus install versi Beta terbaru yang dirilis hari ini.

macOS Mojave membawa banyak sekali fitur baru yang sangat bermanfaat dan banyak dinantikan oleh pengguna. Beberapa fitur menarik tersebut adalah Stacks untuk merapikan Desktop Mac, Dark Mode, Dynamic Desktop, dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, untuk kamu pengguna Mac dan MacBook sebaiknya tunggu saja sampai Apple resmi merilis macOS Mojave secara resmi ke publik. Lebih baik tunda dulu keinginan install macOS Mojave Beta ini jika kamu punya satu Mac saja.

Bagaimana? Sudah download macOS Mojave Beta terbaru ini?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.