iOS 12 Beta Beberkan Kehadiran iPhone X Plus

Setelah sebelumnya iOS 12 Beta membeberkan kehadiran iPad X dengan bezel tipis dan layar penuh ala iPhone X, kini iOS 12 Beta membeberkan kehadiran iPhone X Plus yang memiliki ukuran lebih besar dari iPhone X yang sudah beredar di pasaran sekarang ini.

iPhone X baru sebesar iPhone 8 Plus ini akan dirilis Apple tahun 2018 ini bocor melalui ikon yang ada pada iOS 12 Beta. Guilherme Rambo, tokoh yang sudah cukup terkenal membeberkan rencana Apple di masa depan, menemukan ikon iPhone X Plus ini. Dia juga yang sebelumnya menemukan desain iPad X dengan bezel tipis.

iPhone X Plus ini diklaim akan menjadi iPhone paling canggih dan juga iPhone paling mahal berikutnya. Meskipun belum jelas seluruh fitur barunya, namun ukurannya yang lebih besar dan harga yang lebih mahal sangat mungkin jika iPhone X membawa fitur baru yang tidak dimiliki oleh iPhone lain.

Selain iPhone X Plus, Apple juga dikabarkan akan merilis dua model iPhone lain. Satu model iPhone X sama seperti iPhone X yang sudah ada di pasaran saat ini, dan yang terakhir adalah iPhone 6.1 inch dengan layar LCD yang diklaim sebagai iPhone paling murah yang dirilis tahun ini.

Bagaimana? iPhone model apa yang akan kamu beli di tahun 2018 ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via Apple Insider

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.