Ibarat air bah, bocoran iPhone terbaru mendadak mengucur deras. Bocoran tersebut bukan hanya sekedar dalam bentuk foto namun juga video. Sumber dari video tersebut berasal dari rantai pengiriman iPhone.

Dari video tersebut ada dua variasi ukuran iPhone terbaru yaitu yang berlayar 6,1 inci dan 6,5 inci. Model dengan layar 6,1 inci menggunakan layar LCD, satu modul kamera dan kemungkinan besar dibanderol dengan harga yang lebih murah. Sedangkan model 6,5 inci akan membawa layar OLED dan dual kamera layaknya iPhone X. Namun, dalam video tersebut tidak ada sosok iPhone dengan layar 5,8 inci.

Penamaan iPhone 2018 masih menjadi misteri. Hilangnya iPhone 7s dan munculnya iPhone X telah mengacaukan pola penamaan iPhone. Belum lagi kini (menurut rumor) akan ada 3 iPhone sekaligus. Bagaimana menurutmu? seri manakah yang menurutmu akan kamu beli? Bagikan pendapatmu disini ya!

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.