Inilah iPhone Paling Laris yang Ada di Pasaran Saat Ini
via 9to5Mac

Pendapatan Apple memang diklaim meningkat setiap tahunnya, dan iPhone adalah kontributor terbesar dari tahun ke tahun. Tentu saja hal ini tak lepas dari larisnya iPhone di pasaran meskipun dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Pada 2018 ini, CEO Apple, Tim Cook membeberkan bahwa kini pendapatan Apple berhasil merangkak naik hingga 20 persen jika dibandingkan dari tahun sebelumnya pada periode yang sama.

iPhone X adalah iPhone yang menyumbang pendapatan terbesar karena harga jual yang sangat mahal. Namun hal itu tidak menyurutkan para pembeli untuk membeli iPhone X ketimbang membeli smartphone lain yang harganya lebih masuk akal.

TIM Cook sendiri mengklaim iPhone X sebagai iPhone terlaris tahun 2018 ini dengan tingkat kepuasan konsumen yang bisa mencapai 98 persen. Chief Financial Officer Apple, Luca Maestri, dalam sebuah pernyataan resmi mengatakan bahwa pendapatan Apple melonjak menjadi $53.3 miliar, atau sekitar Rp 769,62 triliun di 2018 ini. Apple juga tercatat berhasil mengapalkan sebanyak 41.3 juta unit iPhone pada periode April sampai Mei 2018.

Apple dipercaya akan segera merilis iPhone baru di tahun 2018 ini. Dengan mengusung desain iPhone X, Apple tidak tanggung-tanggung akan merilis tiga model iPhone baru. Salah satu modelnya akan dibandrol dengan harga jauh lebih murah ketimbang iPhone X yang sudah beredar di pasaran saat ini.

Apakah kamu juga ikut berkontribusi terhadap pendapatan Apple dengan membeli iPhone X juga?

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.