Kini Anggota Apple Beta Software Program Mencapai 4 Juta Orang

Apple Beta Software Program adalah salah satu program dari Apple di mana pengguna bisa mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan akses update untuk berbagai macam platform Apple yang masih dalam versi Beta. Jadi sebelum berbagai update tersebut dirilis, versi Beta bisa dicoba terlebih dahulu.

Karena versi Beta ini belum tentu stabil, oleh karena itu versi Beta sangat tidak disarankan untuk digunakan oleh pengguna biasa, atau pengguna yang cuma punya satu perangkat sebagai satu-satunya perangkat utama.

Sudah beberapa tahun ini Apple membuka layanan Apple Beta Software Program. Sudah banyak sekali para pengguna umum yang tidak punya akses ke Apple Developer bisa mencoba iOS, macOS dan tvOS versi Public Beta. CEO Apple, Tim Cook membeberkan kini sudah ada lebih dari 4 juta pengguna berpartisipasi dalam Apple Beta Software Program.

Hal ini dikatakan Tim Cook dalam sebuah investor conference call pada sebuah laporan keuangan kuartal ketiga Apple di tahun 2018 ini. Menurut sang CEO Apple tersebut, acara developer tahun ini, WWDC 2018 dianggap sukses besar saat mempresentasikan semua update Beta dari seluruh platform andalannya.

Yang paling populer tentu saja iOS 12 Beta dan juga macOS Mojave. iOS 12 menjanjikan kinerja iPhone dan iPad yang lebih cepat ketimbang saat menggunakan iOS 11, sedangkan macOS Mojave membawa banyak fitur menarik, seperti Dark Mode, Dynamic Desktop, APFS di harddisk dan Fusion Drive, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Kamu termasuk yang ikut program Apple Beta Software Program ini?

via Cult of Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.