iPhone X Plus Akan Mendukung Landscape Mode ala iPad?Fitur dual SIM sangat populer di Asia. Hampir semua smartphone yang menyasar pasar Asia memberikan fitur ini. iPhone yang selama 10 tahun ini menggunakan satu SIM dikabarkan juga akan menanamkan fitur tersebut. Tentu kabar ini disambut baik oleh banyak pengguna. Namun, kabar baik tersebut diikuti oleh informasi baru yang membuat banyak senyum meredup. Pasalnya, iPhone dual SIM dikabarkan hanya tersedia untuk pasar China saja.

Berdasarkan dari situs Taiwan Economic Daily News, sumber dari Foxconn menyatakan bahwa fitur kartu dual SIM hanya tersedia untuk versi iPhone murah dengan layar LCD 6,1 inci, dan merupakan model unik untuk pasar China. Artinya selain pasar China, seri iPhone LCD hanya mendukung single SIM.

Produksi iPhone baru yang dijadwalkan untuk debut pada bulan September telah berjalan. Pegawai Foxconn menyatakan Apple memproduksi empat nomor model (801, 802, 803, dan 804) untuk iPhone yang akan datang. Analis Ming-Chi Kuo menyatakan iPhone 6,1 inci dual SIM akan dijual sekitar harga $650 sampai $750, sedangkan seri single SIM dijual dengan harga sekitar $550 sampai $650.

Berdasarkan tradisi Apple, kurang lebih hanya 6 minggu lagi sebelum iPhone terbaru dirilis. Kira-kira, seri manakah yang akan kamu beli?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.