iPhone X Plus Akan Mendukung Landscape Mode ala iPad?

Apple diisukan akan segera merilis iPhone X dengan layar yang lebih besar dari iPhone X yang sudah beredar sekarang ini di pasaran. iPhone yang bisa jadi akan bernama iPhone X Plus ini akan mengusung layar 6.5 inch dengan resolusi mencapai 2688 x 1242.

Dengan demikian, iPhone X Plus akan menjadi iPhone dengan bentang layar terbesar yang pernah ada. Dengan ukuran fisik yang hampir sama dengan iPhone 8 Plus, namun mengusung layar penuh tanpa tombol Home, serta Notch pada bezel bagian atas.

Dilansir dari MacRumors, iPhone X Plus ini bisa jadi akan mendukung landscape mode seperti halnya yang ada pada iPad. Dengan landscape mode ini membuat halaman Home Screen dan berbagai aplikasi akan mendukung tampilan mendatar di iPhone X Plus.

iPhone X Plus Akan Mendukung Landscape Mode ala iPad?

Landscape Mode ini bukan hal yang baru di dalam iPhone, hanya saja implementasi di iPhone ini tidak penuh seperti halnya pada iPad. Di iPhone 6 Plus dan seri Plus lainnya, Apple memperkenalkan Master Detail View yang memanfaatkan layar besar iPhone seri Plus dan membuat beberapa aplikasi mendukung tampilan mendatar yang tidak bisa dinikmati di seri iPhone lain yang lebih kecil.

Untuk tahap awal, sejumlah aplikasi bawaan iOS tentu saja yang akan pertama kali mendapakan adaptasi tampilan layar mendatar dengan baik. Kamu cukup putar iPhone X Plus secara landscape dan tampilan akan berubah.

Bagaimana? Kamu sudah tidak sabar untuk menikmati landscape mode ala iPad di iPhone X Plus?

via MacRumors

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.