Aplikasi Nike Training Club Resmi Dirilis ke Apple Watch

Apple Watch adalah perangkat wearable yang sangat populer. Meskipun berbentuk jam tangan, namun fitur yang diusung di Apple Watch banyak sekali. Mulai dari alat cek kesehatan hingga alat bantu untuk olah raga. Salah satu aplikasi workout yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone adalah aplikasi keluaran Nike.

Hari ini Nike resmi merilis aplikasi Nike Training Club ke Apple Watch. Dengan demikian, pengguna Apple Watch bisa menikmati berbagai macam workout yang tersedia di dalam aplikasi Nike Training Club tersebut.

Ternyata perilisa aplikasi ini tak lepas dari pada permintaan banyak atlet serta pengguna Nike Training Club. Mereka tidak ingin terlalu sering melihat smartphone yang mereka bawa ketika sedang melakukan Workout karena bisa merusak konsentrasi mereka.

Cara pakai aplikasi Nike Training Club di Apple Watch ini ternyata juga sangat mudah. Kamu cukup buka aplikasi Nike Training Club di iPhone yang sudah pair ke Apple Watch milikmu, lalu setelah itu kamu tinggal mulai kegiatan Workout yang kamu inginkan.

Bagaimana cara kerjanya? Apple Watch akan mendeteksi gerakan pengguna, memberikan getaran Haptic, menampilkan jumlah gerakan, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, kamu mampu melihat detak jantung, kalori terbakar, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Nike Training Club ini memiliki banyak sekali jenis workout yang bisa atlet dan pengguna gunakan. Total di Apple Watch sudah tersedia lebih dari 180 Workout, yang tentu saja semuanya bisa dipakai secara gratis.

Kamu pengguna Apple Watch? Langsung saja coba aplikasi ini

via Nike

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.