Outlook for iOS Kini Bisa Tulis Email di PC dan Lanjut di iPhone dan iPad

Salah satu aplikasi email paling populer, Microsoft Outlook for iOS hari ini mendapatkan update baru. Ya, kini pengguna bisa membuat email di PC dan melanjutkannya ke perangkat iPhone atau iPad milik mereka.

Selain itu, aplikasi Microsoft Outlook di iPhone dan juga iPad ini bisa melakukan sinkronisasi draft pada Exchange dan Outlook.com secara langsung, antara perangkat mobile, software desktop, dan juga dari akses web.

Dengan demikian, pengguna Outlook for iOS kini bisa lebih leluasa dalam bekerja. Integrasi yang lebih mendalam antar perangkat ini tentu saja akan sangat disambut baik oleh mereka yang sering sekali menggunakan aplikasi Outlook for iOS di iPhone maupun di iPad.

Terbukti, kini aplikasi Outlook for iOS ini menduduki peringkat 6 sebagai aplikasi iOS paling populer untuk kategori aplikasi gratis pada jenis aplikasi penunjang produktivitas di App Store.

Sebelumnya, MacPoin juga sudah pernah merilis aplikasi Outlook for iOS ini. Aplikasi ini memang menjadi salah satu aplikasi PIM (Personal Information Manager) terbaik. Bukan cuma sekedar untuk email saja, tetapi juga untuk kebutuhan lain seperti kalender, pengingat, kontak, dan masih banyak lagi. Baca: Review Outlook for iOS.

Bagaimana? Apakah kamu juga merupakan pengguna aplikasi Microsoft Outlook for iOS ini? Kamu bisa download sekarang secara gratis dari App Store dan kompatibel untuk semua perangkat iOS, mulai dari iPhone, iPad, hingga iPod Touch.

via MSPowerUser

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.