Aplikasi Youtube di iOS Segera Kebagian Explore Tab

Aplikasi Youtube adalah salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna perangkat iOS, mulai dari iPhone, iPad, hingga iPod Touch. Aplikasi Youtube for iOS sendiri tidak lama lagi akan segera kedatangan fitur baru, yaitu Tab Explore.

Tab Explore ini adalah tab baru yang akan terletak di bagian bawah, sama seperti tab tab yang ada pada aplikasi Youtube saat ini. Fungsi dari Tab Explorer ini adalah untuk menampilkan konten yang mungkin belum pernah ditonton oleh pengguna sebelumnya.

Fitur di Explore tab ini memang dirancang berbeda dari tab Home yang berisi feed dari berbagai konten yang mungkin sangat sesuai dengan minat dan preferensi pengguna. Ketika pengguna membuka berbagai macam video, aplikasi Youtube akan mempelajari selera pengguna dan akan menampilkan hasil yang sesuai dengan preferensi.

Misalnya saja kamu sering membuka video tentang review iPhone, iPad, Mac, dan berbagai macam produk Apple lain. Maka feed yang akan ditampilkan di tab Home akan berisi konten seputar hal tersebut.

Di tab Explorer ini justru sebaliknya. Tab ini akan berisi hal-hal baru yang belum pernah ditemui oleh pengguna. Tentu saja tab Explore ini sangat bermanfaat untuk kamu yang benar-benar suka dengan hal baru.

Hanya saja, fitur Explore tab ini masih dalam tahap pengujian dan belum bisa dirasakan oleh pengguna umum. Jadi kamu tunggu saja hingga versi baru Youtube for iOS dirilis.

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.