HomePod Software 12 Beta Bisa Jawab Panggilan Telepon, Multiple Timer, dan Lain-lain

Apple sudah merilis HomePod Software Beta terbaru dan sedang dalam pengujian secara terbatas. Kabarnya, HomePod OS 12 Beta ini dikabarkan memiliki beberapa fitur menarik yang belum ada di software versi sebelumnya.

Dilansir dari 9to5Mac, update HomePod OS 12 Beta ini memiliki fitur seperti membuat panggilan telepon, menerima panggilan telepon, Find My iPhone, peningkatan Siri, multiple timers, dan lain sebagainya.

HomePod sendiri memiliki hardware menarik berupa mic dan speaker yang sangat bagus. Speaker yang mampu memberikan keluaran suara dengan kualitas terbaik, dan tentunya mic yang sangat sensitif agar bisa menggunakan Siri meskipun sambil memutar musik dari speaker HomePod.

Dengan memanfaatkan speaker dan mic dari HomePod, tentu saja bukan hal yang mustahil. Hanya saja, software terbaru yang sudah dirilis ke publik masih belum memungkinkan untuk melakukannya.

Dengan adanya update HomePod OS 12 ini bisa jadi masalah tersebut akan segera teratasi. Pengguna akan bisa membuat panggilan dan menerima panggilan telepon dari HomePod secara langsung, ketimbang menggunakan iPhone. Fitur lain yang berhubungan dengan panggilan telepon adalah kemampuan untuk membaca riwayat panggilan hingga membaca Voice Mail.

Update ini kemungkinan besar akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya iOS 12 pada bulan September 2018 ini. Jadi kamu tunggu saja versi finalnya pada bulan September 2018 depan. Apple juga diharapkan merilis update platform lain seperti macOS, tvOS, dan watchOS juga.

via 9to5Mac

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.