Samsung Kembali Menghina iPhone X di Iklan Terbarunya

Samsung menghina Apple beserta produk-produknya dengan menampilkan produk Apple, logo Apple, dan segala hal yang berkaitan dengan Apple? Itu sudah biasa, dan bukan cuma Samsung saja tetapi juga produsen lain.

Kali ini, Samsung merilis iklan baru yang membeberkan keunggulan produk Samsung Galaxy. Juga, lagi-lagi Samsung kembali menampilkan beberapa hal yang berkaitan dengan Apple, seperti Apple Store, Genius Bar, dan lengkap dengan kaos biru khas Genius Bar lengkap dengan logo Apple. Kelebihan Samsung Galaxy S9 yang ditonjolkan oleh Samsung pada iklan kali ini adalah kecepatan download yang lebih cepat.

Dalam video iklan tersebut, terlihat seorang pelanggan sedang pergi ke Apple Store dan hendak bertanya-tanya mengenai produk smartphone terbaru dari Apple, yaitu iPhone X. Dia bertanya ke Genius Bar, dengan pakaian yang sangat mirip seperti Genius Bar di Apple Store, dengan kaos biru lengkap dengan logo Apple di dada.

Sang pelanggan bertanya apakah iPhone X punya kecepatan download terbaik saat ini. Sang Genius Bar cuma menjawab iPhone X punya kecepatan yang lebih tinggi dari iPhone 8. Lalu pelanggan itu kembali bertanya apakah iPhone X tidak lebih cepat dari Galaxy S9.

Sang Genius Bar kebingungan harus menjawab bagaimana. Kecepatan internet LTE yang dimiliki Samsung Galaxy S9 memang masih dianggap sebagai yang terbaik saat ini. Hal ini tak lepas dari skor performa dari Ookla Speedtest Intelligence Data dari Februari hingga April 2018. Samsung Galaxy S9 dilengkapi dengan Qualcomm’s X20 LTE chip, lebih cepat dari chip milik seluruh iPhone yang pernah ada.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan ini? Kurang menghina? Hehehe…

via MacRumors

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.