Apple Resmi Rilis Update iOS 12 Public Beta 3

Kemarin Apple merilis update iOS 12 Developer Beta 4. Untuk kamu pengguna perangkat iOS yang sudah install versi Developer Preview, kamu sudah bisa download dan install update iOS 12 Beta 4. Untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Public Beta, hari ini juga ada kabar gembira buat kamu.

Ya, iOS 12 Beta 3 sudah dirilis untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Public Beta. Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah install iOS 12 Public Beta, sangat disarankan untuk download dan install iOS 12 Public Beta 3 ini ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch milikmu.

Seperti biasa, tidak ada banyak fitur baru yang dibawa ke update kali ini. Hanya sebatas perbaikan bug dan peningkatan performa saja. Jika kamu sebelumnya mengalami masalah, merasakan ada bug, dan lain sebagainya, sangat disarankan untuk install update Beta 3 ini sekarang.

Versi ini adalah versi Beta ya. Untuk kamu yang tidak terdaftar ke dalam program Apple Developer maupun Apple Public Beta Software, kamu harus menunggu sekitar bulan September 2018 hingga Apple merilisnya secara resmi ke publik.

Namun jika kamu sudah kebelet untuk merasakan iOS 12 ini ke iPhone, iPad, maupun iPod Milikmu, kamu bisa install iOS 12 Public Beta ini sekarang juga. Kamu bisa baca tutorial lengkapnya di sini. Baca: Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone — Cara Paling Aman!

Bagaimana? Kamu menemukan fitur baru dan hal baru yang menarik di update Beta 3 ini?

via MacRumors

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.