Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 11.4

Minggu lalu, Apple sudah resmi merilis iOS 11.4.1 ke seluruh pengguna perangkat iOS. Untuk kamu yang sebelumnya sudah install iOS 11, sangat disarankan untuk segera update ke iOS 11.4.1 karena di update terbaru tersebut mengandung banyak sekali perbaikan dan juga fitur baru.

Karena Apple sudah menganggap update iOS 11.4.1 ini stabil dan bebas masalah, maka sudah menjadi kebiasaan bahwa tidak lama lagi Apple akan segera menutup jalur downgrade ke iOS lawas. Kali ini, Apple menutup jalur downgrade ke iOS 11.4.

Bisa jadi karena di iOS 11.4.1 ini membawa perbaikan bug penting dari iOS 11.4. Oleh karena itu, Apple menginginkan para penggunanya untuk segera menggunakan update terbaru yang sudah dianggap lebih bebas dari masalah.

Salah satu perbaikan bug yang cukup penting adalah bug “Taiwan”, di mana perangkat iOS akan langsung menjadi tidak responsif ketika pengguna mengetik kata “Taiwan”. Bug tersebut sudah beres di update iOS 11.4.1.

Update iOS 11.4.1 juga membuat pengguna bisa membuat pilihan mengenai implementasi fitur USB Restricted Mode. Fitur ini sebelumnya akan aktif secara otomatis dan pengguna tidak memiliki opsi lain.

Perbaikan lain yang dibawa di iOS 11.4.1 adalah perbaikan tracking AirPods dengan menggunakan Find My iPhone. Sekedar informasi, pencarian AirPods sempat macet di versi iOS 11.4 dan masalah tersebut sudah berhasil diperbaiki di sini.

Bagaimana? Kamu sudah install update iOS 11.4.1 ini? Buruan!

via Apple Insider

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.