Unik! Ada Dua Kasus iPhone Jatuh dari Ketinggian Ratusan Meter, dan Tak Ada yang Rusak

Apa yang akan terjadi ketika kamu menjatuhkan smartphone dengan ketinggian antara separuh hingga setinggi badanmu? Mungkin smartphone akan mengalami keretakan, lecet, dan bisa jadi rusak. Apa jadinya jika smartphone jatuh dari ketinggian 1000 kaki atau sekitar 304 meter dari permukaan tanah?

Itulah yang terjadi pada iPhone milik Sarvinder Naberhaus. Dia sedang mencoba wahana biplane atau pesawat klasik dengan sayap ganda di Ames, Iowa, Amerika Serikat. Ketika dia sedang asyik mengambil gambar dari ketinggian 1000 kaki, iPhone miliknya jatuh.

Tentu saja ketika jatuh, mereka langsung berpikir bahwa iPhone tersebut sudah hancur. Namun ketika mereka sudah mendarat, mereka berusaha mencari iPhone tersebut dengan menggunakan fitur Find My iPhone.

Pada percobaan pertama, mereka tidak berhasil menemukan iPhone tersebut. Pada percobaan kedua, keajaiban terjadi. iPhone mereka bisa ditemukan dengan menggunakan Find My iPhone. iPhone miliknya mendarat di rerumputan. Meskipun demikian, tidak ada kerusakan apapun.

Uniknya, ada juga kasus iPhone jatuh dari ketinggian di tempat berbeda namun di waktu yang tidak jauh berbeda. Cansel Yildirim dari Orlando juga mengalami pengalaman yang sama ketika dia sedang naik swing ride tertinggi di dunia, StarFlyer.

Ketika dia sedang merekam, iPhone 7 Plus miliknya terjatuh dari ketinggian 450 kaki. Beruntung karena iPhone tersebut jatuh di tanah yang berumput, bukan di daerah pejalan kaki yang terbuat dari bahan yang keras.

via 9to5Mac

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.