Update macOS Mojave Beta 4 Dirilis, Tambah Dynamic Wallpaper Baru

Update macOS Mojave akan menjadi update macOS terbaru yang diperkirakan akan segera dirilis pada September 2018 mendatang. Kini versi macOS Mojave sudah dirilis dalam versi Beta ke pengguna yang sudah terdaftar ke dalam program Apple Developer maupun Public Beta.

Hari ini versi terbaru dari macOS Mojave Beta 4 sudah dirilis ke pengguna yang terdaftar ke dalam Apple Developer. Menggunakan kode build 18A336e, update kali ini ternyata membawa beberapa hal menarik.

Pertama adalah adanya dynamic wallpaper yang baru. Sekedar informasi, macOS Mojave memiliki fitur wallpaper dinamis yang bisa berganti-ganti tampilan warnanya sesuai dengan waktu di mana kamu berada. Misalnya di siang hari gambar akan berwarna cerah sedangkan di malam hari gambar tersebut akan berubah warna menjadi gelap.

Sebelumnya, di update macOS Mojave Beta 3 dan yang lebih lawas cuma membawa satu wallpaper dinamis saja. Apple akhirnya menambahkan satu lagi wallpaper dinamis yang bisa dipakai oleh pengguna.

Untuk kamu yang sudah install macOS Mojave Beta, kamu bisa download update Beta 4 ini sekarang. Ingat, sekarang kamu harus update melalui System Preference, bukan lagi melalui App Store.

Untuk pengguna macOS Mojave Public Beta, sepertinya update tersebut masih perlu menunggu beberapa hari. Biasanya tidak sampai satu minggu update tersebut akan hadir juga ke versi Public Beta. Jika beruntung, kamu cukup menunggu kurang lebih 24 jam saja.

via OSXDaily

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.