Apple Resmi Rilis Leather Sleeves untuk MacBook Pro

Leather Sleeves adalah aksesori unik dari Apple yang sebelumnya sudah tersedia untuk iPad Pro dan juga MacBook. Kini Apple juga tidak ketinggalan merilis Leather Sleeves untuk MacBook Pro, baik yang model 13 inch maupun yang model 15 inch.

Hanya saja, MacBook Pro yang mendukung Leather Sleeves Apple ini cuma MacBook Pro keluaran tahun 2016 ke atas saja. Jadi untuk MacBook Pro 2015 dan model ke bawah tidak akan mendukung Leather Sleeves Apple ini.

Leather Sleeves ini tersedia dalam warna Midnight Blue, Saddle Brown, dan juga Black. Model 13 inch dijual dengan harga $179 dan model 15 inch dijual dengan harga $199. Sebelum ini, Apple juga merilis Leather Sleeves untuk MacBook dengan dukungan warna yang sama.

Perilisan Leather Sleeves MacBook Pro dari Apple ini juga bersamaan dengan dirilisnya MacBook Pro 2018 terbaru. Seperti yang kita ketahui, MacBook Pro 2018 mendapatkan update yang sangat besar, seperti peningkatan core dari dual core menjadi quad core untuk model MacBook Pro 13 inch, serta dari quad-core menjadi 6 core untuk model MacBook Pro 15 inch.

Masing-masing MacBook Pro sudah mendukung Intel generasi ke 8 atau yang lebih dikenal dengan nama Coffee Lake. Selain itu, dukungan memori RAM maksimal dari MacBook Pro 2018 kini menjadi 32GB, naik dari maksimal 16GB untuk model MacBook Pro 2017 dan yang lebih lawas.

Masih belum jelas kapan Leather Sleeves ini hadir ke Indonesia secara resmi. Namun kamu bisa mendapatkan alternatif dari pihak ketiga dengan harga yang lebih murah.

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.