Apple Resmi Hentikan Penjualan MacBook Pro 2015

MacBook Pro 2015 adalah model terakhir dari MacBook Pro yang masih memiliki banyak port konektor. Sebut saja Thunderbolt 2, USB biasa, HDMI, Card Reader, hingga konektor MagSafe untuk mengisi daya baterai MacBook Pro.

Di tahun 2016 dan seterusnya, Apple sudah beralih menggunakan desain yang lebih ringkas. Mulai dari keyboard Butterfly yang jauh lebih tipis, hingga pemangkasan besar-besaran port konektor di MacBook Pro Retina Display.

Tidak heran jika banyak calon pengguna memilih untuk membeli MacBook Pro 2015 karena masih membutuhkan banyak port ketimbang harus menggunakan dongle berlebihan. Selain itu, keyboard MacBook Pro terbaru juga punya kekurangan tersendiri.

Apple bahkan sudah benar-benar mengakui bahwa keyboard MacBook Pro memang mengalami kecacatan yang membuat keyboard macet dan mudah rusak hanya karena terkena debu dan kotoran.

Untuk kamu yang menginginkan MacBook Pro 2015 dan belum kebagian, kamu harus segera mendapatkannya. Pasalnya, Apple sudah secara resmi menghentikan penjualan MacBook Pro 2015 di toko resmi miliknya.

Jadi produk yang akan kamu dapatkan di toko-toko adalah produk sisa yang masih belum laku. Segera dapatkan MacBook Pro 2015 sebelum stok barunya benar-benar menghilang dari peredaran.

Hal ini karena hari ini Apple sudah resmi merilis MacBook Pro 2018 yang memiliki spesifikasi gahar, serta harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga MacBook Pro 2017. Dengan demikian, harga MacBook Pro 2017 ke bawah akan mengalami penurunan harga, serta penghentian penjualan MacBook Pro 2015 ke bawah.

via 9to5Mac

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.