Apple Rilis macOS Mojave Beta 3, Perbaiki Crash Feedback Assistant

Update macOS Mojave adalah update terbaru untuk komputer Mac dan MacBook. Untuk pengguna umum, kamu masih belum bisa mendownload update macOS Mojave ini ke perangkat Mac dan MacBook milikmu karena baru akan dirilis pada bulan September 2018 mendatang.

Untuk pengguna yang sudah terdaftar ke program Apple Developer dan juga Apple Public Beta, kamu sudah bisa download dan install macOS Mojave ke komputer Mac dan MacBook milikmu.

Seminggu yang lalu, Apple merilis macOS Mojave Beta 2 ke pengguna yang terdaftar dalam Apple Developer, kini Apple merilis update macOS Mojave Beta 3. Untuk kamu yang sebelumnya install macOS Mojave Beta 2, sangat disarankan untuk segera install update macOS Mojave Beta 3 ini.

Beberapa hal yang menjadi fokus perbaikan update macOS Mojave Beta 3 ini adalah perbaikan bug dan peningkatan sistem. Salah satu perbaikan yang menjadi fokus Apple kali ini adalah isu Feedback Assistant yang sering sekali mengalami crash.

Sebelumnya, Apple diketahui sudah merilis perbaikan ini pada update macOS Mojave Public Beta 2, dan belum dirilis pada update macOS Developer Beta 2, kini perbaikan tersebut sudah dirilis ke Developer Beta 3.

Feedback Assistant sendiri adalah aplikasi bawaan iOS Beta dan macOS Beta. Aplikasi ini bekerja sebagai pemberi feedback ke Apple mengenai kinerja sistem, laporan berbagai error dan bug, dan masih banyak lagi.

Apple diharapkan akan segera bisa merilis update iOS, macOS, tvOS, watchOS versi final pada bulan September 2018 mendatang. Semoga saja seluruh bug dan masalah sudah diperbaiki oleh Apple.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.