Apple Rilis watchOS 4.3.2 ke Perangkat Apple Watch

Setelah merilis iOS 11.4.1, macOS 10.13.6, tvOS 11.4.1, Apple juga tak ketinggalan merilis update watchOS untuk Apple Watch. Update kali ini adalah versi watchOS 4.3.2 yang tersedia untuk seluruh perangkat Apple Watch.

Untuk melakukan update software watchOS, kamu bisa pergi ke General > Software Update yang ada pada aplikasi Watch pada iPhone kamu. Pastikan juga Apple Watch kamu memiliki baterai lebih dari 50% untuk bisa menginstall update watchOS ini.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak ada banyak fitur baru yang bisa diharapkan hadir pada versi watchOS kali ini. Apple tidak membeberkan secara detail apa saja yang hadir pada update watchOS kali ini. Cuma sebatas perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Sekedar informasi pula, Apple sudah merilis watchOS 5 Beta untuk pengguna Apple Watch yang sudah terdaftar ke program Apple Developer dan juga Public Beta. Versi final watchOS ini diharapkan bisa dirilis pada bulan September 2018 mendatang.

Dengan semakin dekatnya bulan September 2018, kemungkinan besar versi update watchOS kali ini adalah versi terakhir untuk update sistem watchOS 4. Apple akan segera mengubah fokus pengembangan ke watchOS 5 Beta yang sudah dirilis kali ini.

Update watchOS 5 akan banyak membawa fitur baru, seperti fitur Walkie-Talkie, fitur Competition, Podcast App, dan berbagai fitur baru lainnya yang belum pernah ada di Apple Watch.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.