Apple Rilis Update Software 11.4.1 untuk HomePod

Perangkat HomePod juga memiliki software yang bisa diupdate oleh Apple. Ya, sama seperti iOS, watchOS, tvOS, dan macOS, Apple juga mampu menghadirkan berbagai macam fitur baru ke HomePod dengan pembaruan sistem.

Bersamaan dengan iOS 11.4.1, Apple juga merilis pembaruan untuk HomePod. Versi software yang dirilis kali ini adalah update software 11.4.1, nomor yang sama seperti update iOS terbaru saat ini.

Yang unik dari update HomePod ini adalah kamu harus melakukan update HomePod ini langsung dari perangkat iOS yang sudah tersambung ke HomePod. Bahkan kamu juga bisa install otomatis ketika perangkat iPhone sudah install iOS terbaru.

Sama seperti update minor iOS dan juga update platform Apple lainnya yang dirilis hari ini, tidak ada banyak informasi yang diberikan. Cuma sebatas perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja.

Sebelumnya, Apple juga merilis update software 11.4 untuk perangkat HomePod. Di update tersebut, Apple merilis beberapa fitur baru yang tidak ada pada software HomePod ketika pertama kali dirilis.

Salah satunya adalah fitur AirPlay 2. Dengan fitur AirPlay 2 ini, HomePod bisa memutar suara secara stereo dan saling mendukung ketika kamu memiliki lebih dari satu HomePod di rumah.

Itu artinya, setiap HomePod tidak akan menghasilkan suara yang sama. Efek stereo yang dihasilkan juga akan meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana? Kamu pengguna HomePod dan sudah install update software terbaru ini?

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.