Update macOS High Sierra 10.13.6 Resmi Dirilis

Meskipun Apple sudah merilis macOS Mojave Beta ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer dan juga Public Beta, namun bukan berarti Apple langsung berhenti memberikan update untuk macOS High Sierra.

Nyatanya Apple masih “mengurusi” versi macOS High Sierra yang sebentar lagi akan segera tergantikan oleh macOS Mojave. Hari ini, Apple resmi merilis update terbaru untuk macOS High Sierra.

Buat kamu pengguna komputer Mac dan juga MacBook, kamu sudah bisa download dan install update macOS High Sierra terbaru. Versi terbaru yang dirilis pada hari ini adalah versi macOS 10.13.6.

Tidak ada fitur baru yang dirilis pada versi ini. Kemungkinan besar cuma sebatas perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Jadi kamu tidak akan menemukan fitur baru apapun di update kali ini.

Sekedar informasi, macOS Mojave akan dirilis pada bulan September 2018 mendatang. Dengan dirilisnya secara resmi ke pengguna publik, maka segala bentuk update baru ke macOS High Sierra juga akan dihentikan. Kemungkinan besar update ke macOS High Sierra dan yang lebih lawas cuma sekedar patch keamanan dan perbaikan bug saja dan tak akan ada fitur baru.

Berhubung bulan September ini sudah semakin dekat, kemungkinan besar versi macOS High Sierra 10.13.6 ini adalah versi terakhir macOS High Sierra yang akan dirilis. Selanjutnya Apple akan fokus mengurusi update macOS Mojave.

via Macworld

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.