Analis: Apple Akan Hentikan Produksi iPhone SE dan iPhone X

iPhone X adalah iPhone terbaru yang diluncurkan oleh Apple. Meskipun produk terbaru, bukan berarti Apple akan terus memproduksi iPhone X ke depannya. Bahkan menurut kabar terbaru, Apple akan menghentikan produksi iPhone X.

Dihentikannya produksi iPhone X ini bukan berarti iPhone X akan dihilangkan dari pasar. Namun hal ini untuk menghemat “kas” milik Apple sebagai akibat mengantisipasi kehadiran iPhone baru yang akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Apple memang dikabarkan akan merilis iPhone baru dengan desain iPhone X. Tidak tanggung-tanggung, akan ada tiga model iPhone baru dengan desain iPhone X. Salah satu modelnya bahkan akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

Dilansir dari 9to5Mac, BlueFin Research hari ini mengeluarkan catatan investor yang mana analis mengklaim Apple akan menghentikan produksi iPhone X. Bukan cuma iPhone X saja, tetapi juga iPhone SE.

Analis BlueFin memprediksi bahwa permintaan akan iPhone terbaru tersebut akan tinggi karena produk iPhone tersebut akan memiliki banyak pilihan. Khususnya untuk model iPhone dengan layar LCD 6.1 inch yang dibandrol dengan harga yang lebih murah.

iPhone dengan layar paling besar, 6.5 inch juga akan menarik pengguna yang merasa iPhone X kurang besar. Selain itu, Apple juga dipercaya akan menambahkan berbagai macam fitur baru dan peningkatan di iPhone yang dibanderol paling mahal tersebut.

Bagiamana menurutmu?

via 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.