Apple Rilis Update iOS 12 Beta 2 ke Public Beta

Apple kini resmi merilis update Beta 2 untuk versi iOS 12 Public Beta. Sebelumnya, Apple sudah terlebih dahulu merilis update 3 untuk versi iOS 12 Developer Beta yang membawa banyak sekali perbaikan.

Di versi iOS 12 Public Beta 2 ini, Apple sepertinya menyertakan berbagai macam perbaikan dan perubahan yang ada di iOS 12 Developer Beta. Tentu versi Public Beta ini diharapkan lebih baik dari versi Developer Beta dalam hal jumlah bug dan masalah.

Untuk kamu yang masih belum mendapatkan update iOS 12, versi final baru akan dirilis pada bulan September 2018 yang akan datang ya. Jadi kamu harus bersabar untuk bisa merasakan iOS 12 di iPhone, iPad dan juga iPod Touch milikmu.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa coba versi Public Beta ini. Untuk tutorial bagaimana cara download dan install iOS 12 Public Beta, kamu bisa baca tutorial yang ada di dalam artikel berikut ini. Baca: Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone — Cara Paling Aman!

Saran saya, untuk kamu yang punya satu perangkat iOS sebaiknya tidak install iOS 12 Beta ini, baik versi Public Beta maupun Developer Beta. Saya masih sering menemui berbagai hal yang kurang menyenangkan, khususnya yang berhubungan dengan aplikasi pihak ketiga.

Salah satunya adalah aplikasi yang sering crash dan kadang malah tidak bisa dibuka. Hingga tulisan ini dibuat, beberapa aplikasi seperti Twitter, Youtube, dan lain-lain masih sering crash.

Bagaimana? Kamu sudah coba versi Public Beta 2 dari iOS 12 ini?

via MacRumors

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.