Wow! Apple Mendaftarkan 5 Produk Mac dan iPad Baru

Mac dan MacBook adalah produk andalan Apple di masa lalu. Semenjak Apple merilis produk lain, seperti iPod, iPhone, dan iPad, fokus Apple ke pengembangan Mac sepertinya menurun. Terbukti tidak ada inovasi yang benar-benar menggebrak pasar.

Meskipun Mac dan MacBook terbaru tetap mampu memberikan yang terbaik untuk para penggunanya, Apple tetap dituntut untuk terus mengembangkan Mac dan MacBook agar tidak semakin tertinggal dengan berbagai PC dan laptop Windows.

Meskipun masih belum jelas seperti apa perkembangan Mac di masa depan, namun sepertinya kita masih bisa sedikit berharap. Ya, dilansir dari 9to5Mac, Apple ketahuan mendaftarkan lima produk Mac dan iPad yang baru di Eurasian database. Jika ini benar, maka tidak cuma Mac baru saja yang akan kita lihat, tetapi juga iPad.

Untuk iPad baru sendiri sepertinya sudah ada yang bisa menebak. Ya, iPad dengan desain iPhone X kemungkinan besar adalah iPad yang didaftarkan kali ini. iPad dengan desain layar lebar, dengan Notch di bagian atas serta tanpa tombol Home.

Masih belum jelas produk komputer Mac apa yang akan dirilis oleh Apple, apa saja fitur baru yang bisa menggebrak pasar, dan lain sebagainya. Biasanya, minimal ada peningkatan spesifikasi dan penggunaan jeroan dengan generasi terbaru.

Jika produk tersebut didaftarkan sekarang, kemungkinan besar produk baru ini akan diperkenalkan pada Apple Special Event bulan September 2018 mendatang. Seperti biasa, akan ada beberapa produk baru Apple yang diperkenalkan di sana.

via 9to5Mac

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.