iOS 11.4.1 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

Apple hari ini resmi merilis iOS 11.4.1 Beta 6 ke pengguna yang tergabung ke dalam program Apple Developer dan juga Public Beta. Untuk kamu yang sudah download iOS 11.4.1 Beta sebelumnya, kamu sangat disarankan untuk download versi Beta 6 ini.

Versi iOS 11.4.1 Beta 6 ini dirilis dengan selang waktu sekitar 1 minggu semenjak iOS 11.4.1 Beta 5 dirilis, atau sudah lebih dari 1 bulan semenjak versi final dari iOS 11.4 dirilis untuk pengguna publik.

Untuk kamu yang sudah terdaftar ke dalam program Developer Beta dan juga Public Beta, kamu bisa langsung cek Software Update yang ada di dalam menu Settings – Generaluntuk mendapatkan update baru ini.

Seperti biasa, di versi Beta 6 ini Apple tidak banyak memberikan catatan rilis. Kemungkinan besar, update kali ini cuma perbaikan bug saja untuk memperbaiki bug dan kesalahan yang ada di iOS 11.4.

Sebelumnya, iOS 11.4 membawa banyak sekali fitur baru di dalamnya. Ada AirPlay 2, HomePod Stereo, Message in iCloud, serta beragam perbaikan bug dan peningkatan sistem iOS untuk iPhone, iPad dan juga iPod Touch.

Jadi buat kamu yang sudah download dan install iOS 11.4.1 Beta sebelumnya, buruan download dan install iOS 11.4.1 Beta 6 ini. Langsung saja kamu buka Settings > General > Software Update untuk mengunduh versi terbaru.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update Beta 6 ini? Kamu menemukan fitur baru?

via MacRumors

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.