Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories

Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories

Instagram memang akhir-akhir ini memberikan berbagai fitur unik dan menarik di aplikasinya. Mulai dari fitur Vote, Slide poll, hingga fitur Question. Kali ini, Instagram memberikan fitur baru berupa Music Sticker yang bisa kamu akses di Instagram Stories.

Fitur Music Sticker di Stories ini memungkinkan penguna Instagram untuk memberikan lagu dari katalog yang sudah dikurasi dan dipilih oleh pihak Instagram ke dalam foto atau video di Instagram Stories. Dengan kata lain, kini pengguna Instagram Stories bisa berbagi konten ke dalam Stories mereka dalam bentuk foto maupun video serta dengan tambahan musik di latar belakang.

Untuk menggunakan fitur baru Music Stiker ini ternyata sangat mudah? Kamu cukup masuk ke mode edit Instagram Stories dan tekan ikon Sticker yang ada pada ujung kanan atas layar. Kamu akan menemukan ikon musik di sana. Dari ikon tersebut, kamu bisa memilih lagu dari daftar katalog musik yang sudah disediakan oleh pihak Instagram.

Instagram for iPhone Kedatangan Fitur Music Sticker di Stories

Jumlah lagu yang tersedia untuk Music Sticker ini juga sangat banyak. Kamu tentu saja bisa mencari musik favorit kesukaanmu, dengan menggunakan beberapa kategori pencarian seperti Popular, Moods dan Genre.

Pastikan kamu sudah download dan install Instagram for iPhone versi terbaru sebelum menggunakan fitur ini. Jika masih belum ada fitur ini setelah update ke versi terbaru, bisa jadi fitur ini masih belum tersedia ke semua pengguna Instagram.

via Hypebeast

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation