Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch

Rumor mengenai iPad baru dengan desain iPhone X sebenarnya sudah sangat lama beredar. Apalagi setelah dirilisnya iOS 12, meskipun masih Developer Beta dan juga Public Beta, namun iOS 12 sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa iPad akan segera dirilis model baru dengan desain baru.

Hampir semua gesture iPhone X kini bisa dipakai di iPad dengan iOS 12. Bahkan beragam gesture yang tidak menggunakan tombol Home sekalipun, meskipun iPad sekarang ini masih membawa tombol Home.

Jelas ini mengindikasikan bahwa iPad akan dirombak dan segera dirilis dengan model baru. Hanya saja, kita masih belum tahu seperti apakah iPad yang akan dirilis tersebut. Apakah akan mengusung bezel yang sedikit lebih tebal seperti bezel iPad Pro 10” atau menggunakan bezel lebih tipis, serta apakah akan ada Notch atau tidak.

Nah salah satu desainer yang bernama Álvaro Pabesio membuat desain konsep iPad terbaru yang akan datang tersebut. Dia merilis konsep tersebut dengan desain yang unik. Bezel yang tipis namun tidak terlalu tipis, tanpa tombol Home, serta tidak adanya Notch karena sudah termasuk ke dalam bezel tersebut.

Konsep iPad 11.9 Inch dengan Bezel Tipis dan Tanpa Notch

Ukuran iPad ini diklaim akan sama dengan iPad 10.5 inch, hanya saja karena mengusung layar penuh, tanpa tombol Home serta bezel yang tipis, tentu saja layar yang dihasilkan juga akan lebih luas. Kira-kira layar yang akan hadir dalam versi baru ini adalah 11.9 inch.

Nah bagaimana menurutmu mengenai konsep iPad 11.9 inch ini?

via MacRumors

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.