Apple Rilis Update tvOS 12 Beta 1 ke Pengguna Public Beta

Selain merilis iOS 12 Beta 1 ke pengguna Public Beta, Apple juga tak ketinggalan merilis update untuk perangkat Apple TV ke pengguna Public Beta. Ya, update tvOS 12 Beta 1 resmi ke Public Beta.

Untuk kamu pengguna Apple TV dan sudah tidak sabar untuk mencoba tvOS 12 sebelum dirilis ke publik, kamu bisa download tvOS 12 Beta 1 ini. Kamu juga tidak perlu terdaftar ke program Apple Developer untuk bisa mencoba menggunakannya.

Update tvOS 12 sudah diperkenalkan oleh Apple pada event WWDC 2018 yang lalu pada tanggal 4 Juni 2018, dan versi final dari tvOS, bersamaan dengan iOS, macOS, dan watchOS juga akan dirilis pada sekitar akhir September 2018 mendatang.

Berbagai fitur baru tvOS 12 yang dihadirkan oleh Apple ke perangkat Apple TV adlaha dukungan Dolby Atmos, peningkatan 4K HDR, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, sebagian besar fitur baru tvOS 12 ini cuma bisa dinikmati secara maksimal di perangkat Apple TV generasi ke 5 saja, alias Apple TV 4K.

Untuk kamu pengguna Apple TV generasi ke 4 kamu tidak perlu khawatir, karena update tvOS 12 tetap bisa kamu dapatkan di perangkat Apple TV generasi ke 4. Hanya saja, peningkatan fitur seperti 4K HDR dan Dolby Atmos tentu tidak akan tersedia di sana.

Bagaimana? Sudah coba update tvOS 12 Beta 1 ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.