Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ke Developer dan Public Beta

Meskipun Apple sudah memperkenalkan macOS Mojave dan sudah merilis versi Developer Beta, Apple tetap fokus ke update terbaru dari versi High Sierra. Kali ini, fokus Apple adalah ke versi macOS High Sierra 10.13.6 yang akan menjadi update selanjutnya ke pengguna umum.

Setelah beberapa saat tenggelam dalam nama besar macOS Mojave, macOS High Sierra kini mendapatkan update baru. Tercatat update macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 dirilis ke Developer dan Public yang terdaftar ke dalam program Beta ini.

Sama seperti versi Beta sebelumnya, tidak ada banyak informasi yang diberikan oleh Apple. Tentu saja karena ini adalah update minor, seperti biasa Apple cuma fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install macOS High Sierra Beta, kamu sudah bisa download versi macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 ini langsung dari Mac App Store. Cukup kunjungi Mac App Store dan update akan langsung hadir di bagian tab Update.

Kemungkinan besar, update ini akan menjadi update terakhir dari macOS High Sierra, mengingat macOS Mojave sebagai sang penerus sudah dirilis dalam versi Beta dan siap dirilis sekitar akhir bulan September 2018 ini.

Bagaimana? Kamu sudah download versi macOS High Sierra 10.13.6 Beta 4 kali ini?

Bagikan pengalamanmu ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.