iPhone X Plus Diprediksi Akan Bikin Apple Makin Kaya Raya

Prediksi mengenai iPhone X Plus, alias iPhone terbaru dengan desain iPhone X dan ukuran yang lebih besar memang sudah menyeruak ke berbagai media online. Saking maraknya isu tersebut, membuat iPhone X Plus menjadi sangat populer dan sangat dinantikan oleh banyak orang.

Tidak heran jika banyak yang berharap Apple segera memperbaiki berbagai kekurangan di iPhone X serta menambah berbagai fitur baru di dalamnya. Banyak orang yang menunda beli iPhone X jadi berencana untuk membeli iPhone X Plus.

Apple juga sedang mengantisipasi membludaknya pesanan iPhone X Plus, serta berbagai model iPhone lain yang juga mengusung desain iPhone X. Apple tidak mau kasus iPhone X di awal rilis dulu sering kekurangan stok karena jumlah yang bisa diproduksi tak mampu mengimbangi besarnya permintaan pasar. Jika memang demikian, maka tak heran jika Apple diprediksi juga akan mendapatkan lebih banyak uang berkat penjualan iPhone X Plus.

Sebelumnya, Apple memang sudah mempersiapkan berbagai macam komponen yang dibutuhkan untuk memproduksi iPhone X Plus. Salah satunya adalah panel LCD khusus. Ya, bagian panel LCD ini adalah salah satu komponen yang paling sulit diproduksi, sehingga mau tak mau harus segera dipersiapkan jika tak ingin kekurangan stok bahan produksi.

Bukan cuma iPhone X Plus saja, Apple juga kabarnya akan merilis dua model iPhone tambahan lagi yang juga sama-sama mengusung desain iPhone X. Satu iPhone akan membawa layar LCD dan dibanderol dengan harga yang paling murah.

Rumor lainnya yaitu iPhone dengan layar LCD dari Apple tersebut akan dijual dengan banderol harga $700 atau setara Rp 9,8 juta. iPhone X Plus tentu akan dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dari itu.

via BGR

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.