Apple Mulai Hias Gedung McEnery Convention Center, Tempat Untuk WWDC 2018

Event WWDC akan digelar sebentar lagi, tentu saja Apple sebagai penyelenggara sudah harus mempersiapkan semua yang diperlukan agar acara tersebut bisa berlangsung lancar dan tanpa ada kendala.

Salah satunya adalah masalah gedung tempat event WWDC 2018 berlangsung. Nah, mulai hari ini Apple terlihat sudah menghias berbagai sudut dan lingkungan sekitar gedung tersebut dengan hiasan WWDC 2018.

Sama seperti tahun 2017, gedung McEnery Convention Center akan dihias sedemikian rupa yang bisa dilihat di sisi luar. Banyak orang sudah melihat hasilnya dan membagikannya ke media sosial.

Bagian gedungnya sendiri dihiasi dengan tampilan yang sama dengan gambar undangan WWDC 2018, dengan warna putih serta beberapa desain 3D untuk berbagai ikon yang ada pada iOS dan macOS.

Sudah sejak penyelenggaraan WWDC 2017 lalu Apple kembali menggunakan gedung McEnery Convention Center di California setelah beberapa tahun belakangan sebelumnya menggunakan gedung lain yang ada di San Francisco.

Apple memilih untuk kembali menggunakan gedung McEnery Convention Center karena terletak lebih dekat dari Apple Campus, serta untuk mengurangi biaya banyak tamu undangan, khususnya dari segi harga penginapan serta fasilitas pendukung lainnya.

Buat kamu yang tidak punya undangan ke sana, jangan khawatir. Kamu tetap bisa nonton WWDC 2018 dengan cara live streaming. Kamu bisa baca artikel berikut ini. Baca: Cara Nonton Live Streaming WWDC 2018.

via Apple Insider

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.